Jangan lupa follow dan tinggalkan komentar, ya! Upupupu~

Manga Love Stage!! Akan diadaptasi menjadi Serial Anime

| Rabu, 18 September 2013
Berdasarkan majalah dari Kadokawa Shoten, Asuka Ciel edisi Juli, manga BL, Love Stage!! Akan diadaptasi menjadi sebuah anime.
Belum diketahui apakah akan menjadi TV Series atau Ova. Belum ada detail lain yang diumumkan. (Rahasia kali, ya?xD /plaak/)


Love Stage!! Ditulis oleh Eiki Eiki, dan digambar oleh Taishi Zaou. Ceritanya tentang Sena Izumi, seorang otaku kelas berat (?) yang bercita-cita menjadi mangaka. Penampilan Izumi ini dassai, lame, dan acak-acakan. Namun, ia memiliki keluarga super, ayahnya adalah penyanyi, ibunya adalah aktris, dan kakaknya vokalis band Rock terkenal, CRUSHERZ.
Izumi, tak mau mengikuti karir keluarganya. Ini dikarenakan ia punya trauma bekerja di bidang hiburan. 10 tahun yang lalu, ia pernah ditunjuk menjadi pemeran pengganti di iklan pernikahan, karena ia manis (hiks) dan ia GAGAL TOTAL disana. Ini meninggalkan luka dalam hati Izumi. (lebay ah)
Dan sekarang, ia ditunjuk lagi untuk bermain di iklan yang sama, dengan judul 10 tahun kemudian. Izumi menolak, tapi staf iklan tersebut menginginkan cast yang sama dengan 10 tahun lalu. Setelah dibujuk kakaknya, ia pun menyerah.
Ia pun bertemu lagi dengan Ichijou Ryoma, pasangannya pada iklan 10 tahun lalu. Dan ternyata, selama 10 tahun ini, Ryoma tidak tahu kalau Izumi sebenarnya COWOK!
Ryoma yang shock ketika mengetahui identitas asli Izumi entah kenapa lama-kelamaan malah menaruh hati pada Izumi. Cerita mereka berdua pun dimulai...

Manga Love Stage!! dimulai pada Juli 2010 di Majalah Asuka Ciel. Manga ini juga memiliki serial spin-off, Back Stage!! yang menceritakan tentang kakaknya, Shougo, dan manajer produksi keluarga Sena, Sagara Rei.
Yah, kita para fujoshi dan fudanshi hanya bisa berdoa, supaya anime ini bisa cepat sampai di tangan kita. Datanglah, wahai Sena Izumi! Muncullah, Love Stage!! \(^w^)/

Trivia: Eiki Eiki adalah kakak dari DAIGO, vokalis band BREAKERZ. SHOGO dari CRUSHERZ adalah parodi dari adiknya, Daigo. XDD


1 komentar:

Next Prev
▲Top▲