Jangan lupa follow dan tinggalkan komentar, ya! Upupupu~

Bokutachi Otokonoko ♥ Drama CD

| Selasa, 22 Oktober 2013
Bokutachi Otokonoko ♥  adalah sebuah drama cd, yang bercerita tentang otoko no ko (trap) yang bekerja sebagai idol dan keseharian mereka. Yah, Ama lumayan menikmati seri ini, karena seiyuu-nya cowok semua, dan pastilah, hints♥



Seiyuu-tachi yang mengisi suara ini antara lain:

Hiro Shimono sebagai Seri-chan (rambut pink)
:::Shimono-san, seperti biasa, mengeluarkan suara khasnya. Namun, yang ia isi suara kali ini bukan orang yang ber hot-blooded dan meledak-ledak, tapi orang yang tenang dan err.... paling waras?:::

Akira Ishida sebagai Ren-chan (rambut biru)
:::Kaget! Begitu perasaan saat mendengarkan "Bokutachi Otokonoko ♥" Ishida-san yang sering mengisi suara ikemen (ex. Togami, Kaworu xD) tiba-tiba datang dengan suara yang di-onnappoi-kan dan sukses bikin Ama gugulingan XD:::

Tsubasa Yonaga sebagai Tama-chan (rambut kuning)
:::Tsukkun, Wingu, Yona-chan, itu panggilannya. Dengan angelic voice dan lengkingan tinggi moe-nya yang melampaui cewek, muncul sebagai Tama-chan! Tama-chan ini mempunyai karakter yang sebelasduabelas dengan Nagisa Hazuki. Lengkingan tinggi, suara moe yang khas, dan watak ceria. Sebenarnya menurut Ama, Tsukkun nggak bakal kesulitan mengisi suara Tama karena err.. udah biasa ^w^ Kalau nggak percaya, denger aja radio TachiVan dan drama cd lain yang melibatkan Yonaga Tsubasa♥:::

Okelah, langsung aja cekidot, klik disini♥ 
Oya, karena link ini bukan punya Ama, sebaiknya cepat di download sebelum link-nya mati. OK? :3


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲