Jangan lupa follow dan tinggalkan komentar, ya! Upupupu~

1001 Knights ~First Impression~

| Selasa, 29 Oktober 2013
Genre: Adventure, Fantasy, Mystery, Romance, Shoujo, Shounen-Ai
Author: Sugisaki Yukiru
Status: On Going



Summary: Cerita tentang misteri dan keajaiban. 
Naito Fuuga dan Yuta Fuuga adalah sepasang saudara kembar dengan sifat yang sangat berbeda. Naito lebih elegan, lembut dan baik, sedangkan Yuta lebih atletik dan sering terlibat pertengkaran. Tapi walaupun begitu, mereka memiliki hubungan yang sangat dekat (of course, saudara) dan mementingkan satu sama lain. 

Mereka memiliki detective agency atau Kantor Detektif yang mereka dirikan bersama ayah mereka. Naito lebih sering mengambil pekerjaan yang mudah, seperti mencari barang atau binatang peliharaan yang hilang, ini dikarenakan fisiknya yang lemah. Sedangkan Yuta mengambil pekerjaan yang lebih sulit, seperti mencari orang, menangkap penguntit, menangkap pencuri dll. 
Saat ayah mereka menghilang, keduanya pergi ke Dubai untuk mencari ayahnya. Namun, entah kenapa, mereka terperangkap dalam petualangan ajaib seperti di cerita 1001 malam! 

Apa yang menyebabkan hal itu? Dan kemanakah perginya ayah Naito dan Yuta? 
Ikuti terus di 1001 Knights!

~~~~

Yah, impression ama sih, Manga ini cukup menarik dan unsur misteri dan fantasi-nya seru, ala Sugisaki Yukiru-sensei. Lumayan buat dibaca saat waktu senggang. Atau kalau mau lihat adek yang lebih menleh dari kakaknya.
Dan sekali lagi, ala Sensei, banyak hint yang bikin fujoshi menggila senang. (Tapi emang gitu genrenya)
Yah, tonikaku, ini manga yang worth buat dibaca. Apalagi kalau sudah enjoy dengan artwork Sugisaki Yukiru-sensei. Percaya deh, nggak akan kecewa! :3

Dan mari kita berdoa, SEMOGA CEPAT JADI ANIMEEEE!!! (/*0*)/
Arigatou, Adios! (^u^)/


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲