Jangan lupa follow dan tinggalkan komentar, ya! Upupupu~

Film Terbaru Madoka Magica menduduki Peringkat Teratas Box Office

| Selasa, 12 November 2013
Film terbaru dari seri Madoka Magica, yaitu Gekijō-ban Mahō Shōjo Madoka Magica Shinpen: Hangyaku no Monogatari (Puella Magi Madoka Magica The Movie -Rebellion-) menempati posisi puncak dari Box Office Jepang minggu ini, dengan nilai pendapatan lebih dari 436 juta yen (sekitar 44 miliar rupiah) dari 129 teater di seluruh Jepang. Jumlah tiket terjual sendiri mencapai lebih dari 270 ribu tiket.

Posisi kedua baru Box Office diraih oleh versi film dari seri Dokidoki! PrecureDokidoki! Precure the Movie: Mana's Getting Married!!? The Dress of Hope Linked to the Future
yang mencapai nilai penjualan 213 juta yen (US$2,186,390/22 miliar rupiah) dari jumlah penjualan sekitar 190 ribu tiket. Pencapaian ini lebih baik dari film sebelumnya pada bulan Oktober kemarin.


Selain itu, film ini juga akan ditayangkan di Paris, Prancis pada 16 November mendatang. Pada Desember, film ini pun akan tayang di Kanada dan Amerika Serikat.
Duuh, coba film-film ini ditampilkan di Indonesia juga, ya! ^^;
Kan fans film-film ini di Indonesia nggak kalah dari negara lain ^^ Tapi kalian juga bisa menikmatinya, kok. Dengan cara download dan beli ;)

Source: kaorinusantara dan Anime News Network

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲